Gaya Busana Muslim Ala Zaskia Adya Mecca

- Februari 01, 2015
Wanita yang memulai kariernya di dunia modeling ini mulai mengenakan hijab sejak tanggal 23 januari 2005, zaskia lahir pada tanggal 8 September 1987, dirinya semakin terkenal dan namanya semakin melejit saat membintangi beberapa sinetron di layar tivi. Beberapa sinetron yang ia bintangi diantaranya adalah Cinta SMU, Senandung Masa Puber, Lorong Waktu, Munajah Cinta, ” Aqsa Madina” , “Dibalik Jilbab Zaskia” dan Para Pencari Tuhan1-6. Tidak hanya saat memainkan sinetron Zaskia juga keseharian nya memakai hijab.

Dalam hal asmaranya zaskia pernah di gosipkan dengan beberapa artis terkenal diantaranya adalah Sahrul Gunawan dan Tommi Kurniawan, namun hati nya berlabu pada sutradara ternama yaitu Hanung Bramantyo. Dalam pernikahannya dengan Hanung, Zaskia di karunia dua orang anak perempuan yang pertama yaitu Kana Sybilla Bramantyo (Sybil) dan yang ke dua Kala Madali Bramantyo.
Wanita cantik yang bernama asli Zaskia Adya Mecca ini sering di pangging dengan panggilan zaskia. Saat ini gadis cantik berdarah Sunda – Aceh – Jerman ini menjadi salah satu inspirasi gaya ber pakaian muslim dan ber hijab. Beberapa orang mengharap agar saskia memunculkan buku yang berisi panduan cara – cara memakai hijab dan gaya ber busana muslim yang sesuai dengan stiyle anak muda zaman sekarang. jual hijab

Pendapat Zaskia
Menurut zaskia “Menjadi muslimah bukan berarti kita ketinggalan zaman, nggak update, nggak mengikuti mode, dan tampil gitu-gitu aja. Justru menurutnya, dengan menjadi muslimah, kita harus smart, beautiful, and fashionable sehingga di mata orang lain kita mempunyai nilai lebih, kita dihargai dan juga menghargai diri sendiri. Nggak ada yang salah dengan tampil cantik dan modis. Hal ini justru mengasah kreativitas otak untuk memadukan jilbab sampai sepatu, form head to toe.”

Dalam dunia fasion zaskia pandai memadu padankan baju dan jilbab yang ia kenakan. Sehingga sampai saat ini dirinya di hantarkan pada kesuksesan dan motivator para wanita muslim yang mencari inspirasi untuk ber hijab. Zaskia memiliki gaya fasion tersendiri dalam busana yang ia kenakan , dia juga suka memakai tambahan aksesoris dalam melengkapi fasion yang ia kenakan. Baik itu aksesoris berupa kalung panjang atau bros di kerudung nya. Zaskia memiliki gaya berpakaian yang casual sehingga segala umur baik itu yang muda atau yang tua bisa mengikuti gaya fasion ala Zaskia Adya Mecca.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search