Melihat Gaya Berpakaian Alyssa Soebandono

- Maret 03, 2015
Gadis cantik berhijab yang lahir di Jakarta pada tanggal 25 Desember 1991 ini bernama Alyssa Soebandodo sering dipanggil Icha, artis cantik ini kian mantap menggunakan hijab setelah pernikahannya dengan Dede Herlino. Icha sendiri memilih memakai hijab bukan karna permintaan dari sang suami, melainkan keinginan dari diri sendiri. Model berhijab icha sendiri sangatlah sederhana, ia lebih mengutamakan kenyamanan. Sampai saat ini ia mengaku bahwa dirinya sampai belum paham dengan model hijab yang kebanyakan orang mempraktekan.

Wanita kelahiran 25 Desember ini mengenakan hijab sejak bulan april lalu. Inspirasi berhijab yang dia dapat dari orang – orang di sekelilingnya menambah kecantikan dan keanggunan wanita yang satu ini. Biasanya ia menggunakan dalaman hijab yang dibalut dengan pashmina panjang atau segi empat yang divariasikan dengan berbagai macam gaya. Menganai alas kaki, icha tidak lagi diperbolehkan Dude untuk memakai alas kaki yang berhak tinggi.

Gadis cantik lulusan sebua Universitas pendidikan S2 ini dalam kesehariannya lebih menyukai memakai krudung pashmina panjang dengan memasang jarum pentul di dagu kemudian dililitkan ke bagian leher samping, cara yang simpel untuk dilakukan di kesehariannya.

Semenjak dirinya menikah dengan aktor ganteng Dude herlino, icha semakin terlihat cantik dengan gaya berbusana muslimnya, meskiun awal mula memutuskan  untuk memakai hijab sangatlah sulit bagi artis cantik ini namamun lama kelamaan dia semakin nyaman dan senang dengan busana muslimnya. Sedangkan dari kedu orang tua dan kluarga icha sendiri juga sangat mendukung dengan keputusannya dia tersebut. Menurut icha memakai hijab bukanlah suatu penghambat bagi kariernya di dunia intertainment, namun justru membuat icha semakin banyak tawaran kerja di dunia intertaiment. distributor hijab murah

So buat mbak –mbak yang baru mau memulai memakai hijab jangan ragu dan jangan bimbang, karna berhijab bukanlah hambatan bagi mbak – mbak untuk beraktifitas, akan  tetapi kalian semua juga bisa mengikuti trend gaya berpakaian masa kini muslim dan tetap bisa beraktifitas seperti biasa. Untuk referensi mbak – mbak yang mau memulai memakai hijab, berikut ini admin berikan sedikit referensi gaya berbusana muslim versi kak Icha.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search