Sisi Lain Gaya Gaya Berpakaian Syahrini

- Agustus 01, 2016
Siapa sih yang tak kenal dengan artis fenomenal dengan nama syahrini ini. Dengan gaya yang khas dan selalu tampil lain dari yang lain, membuat namanya selalu dikenal dan bahkan selalu menjadi trend. Sehingga tak heran jika gaya-gayanya ditirukan oleh banyak orang.

Artis dengan nama panggilan Syahrini atau dengan nama asli Rini Fatimah Jaelani lahir di Bogor pada tanggal 1 Agustus 1982. dia adalah seorang adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan asli Indonesia. Kehidupan Syahrini pada masa kecilnya di besarkan di Sukabumi. Syahrini memiliki album pertama yaitu My Lovely yang diluncurkan pada 2008. Sebelum meluncurkan album pertama, Syahrini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi yang berjudul lagu “Tatapan Cinta”. Perjalanan Syahrini sangat berwarna seperti kasus-kasus yang laluinya misalnya perseteruan dengan Anang Hermansyah, ada juga yaitu kasus tentang foto-foto fulgar bersama para artis dan tersebar di dunia maya dan smartphone. Dan tak kalah seru juga , ada dugaan yang menyatakan bahwa Syahrini melakukan hubungan badan dengan pejabat. Hemm gosipnya sih gitu.. percaya gk percaya si :)

Selain kasus-kasus diatas, Syahrini juga banyak memiliki hal-hal yang kontroversial seperti Video Goyang Morena, Gosip yang memberitakan bahwa Syahrini pernah menikah dan memiliki 2 orang anak, memanasnya hubungan Syahrini dan Anang Hermansyah setelah mereka berpisah duet, Syahrini dikenal dengan kelahiran 1982 padalah di ijazah SMA kelahiran tahun 1980 dan kelahiran di Bogor padahal kelahiran Sukabumi.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search