Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern Untuk Pesta

- Juni 05, 2018
Cara Memakai Jilbab khususnya pashmina ini memang banyak sekali variasinya baik yang simple sederhana atau yang terlihat elegant. Nah, bagi kita yang mau ke pesta bisa nggak pakai pashmina ? Tentu saja bisa dong. Jilbab pashmina juga cocok untuk acara pesta atau acara penting lainnya. Kalau dalam postingan kemarin saya pernah buat artikel cara memakai jilbab segi empat modern kali ini saya buat yang versi pashmina modernnya.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Inpirasi memakai jilbab pashmina untuk pesta bisa didapat dari mana saja, termasuk salah satunya adalah yang kamu baca saat ini, yaitu melalui media blog. Selain blog kamu juga bisa mencari alternatif referensi Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern yang menarik melalui youtube atau majalah wanita. Kebetula, pada saat tulisan ini dibuat, bulan ramadhan akan segera tiba jadi persiapkan sebanyak mungkin referensi tutorial jilbab.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern
Kali ini majalah wanita online atau vemale.com memberikan sebuah tutorial menarik tentang cara memakai jilbab pashmina untuk pesta. Simak penjelasan berikut ini.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Sayangnya setelah saya cari-cari ternyata Vemale.com tidak membuat versi videonya, melainkan hanya foto saja. Jadi apabila kalian kesulitan memahami gerakan pemakaian jilbab ini saya juga tidak bisa banyak membantu.
Langsung saja yah, biar nggak kelamaan intronya, kita siapkan alat dan bahannya antara lain, kain hijab pashmina, ninja, dan penjepit atau jarum pentul, dan aksesoris.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern
gambar : vemale.com
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Pertama – tama tutupi bagian kepala dan leher menggunakan kain ninja, rapikan setiap sisinya agar menarik. Jika kamu mempunyai aksesoris seperti ciput dan lainnya bisa digunakan juga sebagai pemanis, saran saya pilihlah yang motif dan warnanya sesuai dengan baju yang kamu kenakan. Agar penampilannya menjadi lebih anggun dan pas untuk dibawa ke pesta.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Setelah mengenakan kain ninja yang telah rapi tersebut, sekarang pasangkan kain hijab dengan sisi sebelah kanan lebih panjang dari sebelah kiri. Contoh gambarnya seperti yang diperagakan oleh model vemale diatas ya.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Tarik sisi sebelah kiri ke arah kanan sampai menutupi telinga dan bagian kepala belakang, jika sudah pas, baru kemudian di jepit menggunakan jarum pentul.

Kemudian tekuk sisi sebelah kanan ke arah belakang seperti gambar diatas, tarik memanjang biar keliatan sampai seberapa panjangannya, barulah kemudian tarik keatas sampai kepundah bagian kanan. Selesai

Agar penampilan makin modis saat pergi ke pesta kamu bisa menambahkan hiasan dan pernak pernik seperti bros bunga atau kalung bermotif yang sesuai dengan baju yang kamu kenakan saat ini.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search