Baca Tips Ini Sebelum Membeli Tas Branded Bekas

- Oktober 09, 2018
Tips Membeli Tas Branded Bekas merupakan sesuatu yang sering dicari dan diperlukan oleh para wanita, terutama mereka yang gemar mengoleksi atau gemar berbelanja tas, terutama tas yang memiliki merk-merk terkenal. Tas merupakan salah satu aksesoris perlengkapan wanita yang tidak pernah bisa luput dari pandangan. Karena itu tidaklah heran jika banyak wanita yang selalu membawa tas ke manapun mereka pergi.

Jangan heran jika banyak wanita memburu berbagai tas branded terkenal yang harganya tidaklah murah. Namun sebagian wanita yang masih mempertimbangkan masalah harga akan memilih untuk memburu tas branded yang sudah terpakai atau tas branded bekas dengan kondisi yang masih bagus.

Tas yang hampir selalu melekat ditangan wanita bukanlah semata-semata sebagai wadah untuk memuat barang yang mereka perlukan. Namun fungsi lainya adalah sebagai sarana untuk menunjang penampilan dari seorang wanita. Dengan membawa sebuah tas yang memiliki bentuk menarik maka seorang wanita akan merasa lebih percaya diri dalam penampilannya. Hal inilah yang menyebabkan banyak para wanita memburu berbagai macam dan berbagai jenis tas yang ada dipasaran. Karena itu tidak perlu heran jika tas-tas dengan berbagai desain dan berbagai tingkatan harga mulai dari yang murah sampai yang mahal tetap laris manis dipasaran.

Beberapa Tips Membeli Tas Branded Bekas


Berbagai mode tas yang banyak beredar dipasaran memang selalu menarik minat para wanita untuk membelinya. Tas yang dijual dipasaran tidak selamanya merupakan barang baru namun ada pula barang-barang habis pakai yang memiliki kualitas bagus dan masih layak jual. Tas tersebut pada umumnya merupakan tas dengan merk yang sudah mendunia dengan harga yang cukup fantastis pada mulanya.

Jika anda adalah salah seorang wanita yang ingin membeli tas bekas dengan merk-merk yang terkenal maka beberapa Tips Membeli Tas Branded Bekas ini mungkin biasa anda jadikan referensi dalam membeli:

Bahan Baku Tas
Periksalah dengan seksama bahan yang digunakan oleh tas tersebut, pastikan bahan yang dipakai benar-benar bagus dan kuat, agar dapat dipastikan tas tersebut nantinya benar-benar awet saat dipakai.

Cek Jahitannya
Periksalah jahitan yang ada pada semua sisi tas, pastikan jahitannya masih bagus dan tidak ada bagian yang robek. Tas yang memiliki jahitan bagus biasanya model jahitannya cenderung lurus dan rapi.

Pilihan Mode 
Saat akan membeli tas tersebut pilihlah model yang paling anda sukai. Jangan lupa sesuaikan pula model tersebut dengan keperluan anda, jadi selain modelnya bagus tas tersebut nantinya juga benar-benar berfungsi dengan baik bukan sekedar aksesoris.

Tes Pada Saat Membeli
Ada beberapa hal yang harus dicoba saat membeli tas bekas misalnya bagian resleting tas tersebut. Jika resleting tas tersebut terlalu ketat dan sulit dibuka atau tersangkut sebaiknya anda pilih saja tas yang lain.

Pastikan semua hal tersebut anda lakukan saat akan membeli tas. Semakin anda jeli dan teliti maka kemungkinan anda dicurangi oleh penjual akan semakin kecil. Semoga Tips Membeli Tas Branded Bekas tersebut dapat bermanfaat .


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search