Tips Membeli Sepatu Wanita Secara Online

- Oktober 09, 2018
Kini era instan, dimana segala sesuatu dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Memenuhi kebutuhan harian pun tidak harus mengunjungi toko atau pun pasar dimana untuk mencapainya memerlukan waktu dan biaya. Kini banyak cara untuk itu. Diantaranya adalah dengan delivery order dan berbelanja secara online. Baju, topi, sepatu, rumah, dan mobil pun dapat dibeli secara online. Masing-masing produk memiliki keunikan dalam berbelanja secara online karena karakter dan fungsi barang yang berbeda. Bagi Anda yang gemar mengoleksi sepatu, bagaimana tips membeli sepatu wanita secara online?

Hal yang harus diperhatikan adalah mengetahui ukuran sepatu. Tidak semua sepatu memiliki ukuran dan kode yang sama. Setiap negara memiliki ciri khas begitu juga dengan merk sepatu. Mengomunikasikan dengan penjual dan memakai merk sepatu merk tertentu sebagai pembanding akan membuat Anda mendapatkan ukuran yang pas.

Bahan sepatu pun perlu ditanyakan secara detail saat membeli sepatu wanita secara online. Ada yang berbahan kulit, plastic, nylon mesh atau pun kain. Karena beda bahan beda kenyamanan dan beda keawetan. Seringkali foto yang terpampang secara online tidak terlalu jelas memberi informasi tentang bahan sepatu.

Hasil jepretan kamera terkadang memberi efek warna yang berbeda dengan aslinya. Apalagi dengan tehnologi yang kian canggih yang dalam sekejap bisa membuat gambar kelihatan cantik.

Ketika membeli sepatu wanita secara online, perlu menanyakan bagaimana packing-nya. Karena sepatu tersebut akan dikirim melalui ekspedisi dan lokasi bisa mencapai antar propinsi. Beberapa online shop yang kurang amanah akan mengamas semaunya hal ini bisa merugikan karena ada kemungkinan sepatu akan rusak di jalan. Pengemasan dengan kardus yang tebal akan membuat sepatu aman sampai tempat tujuan.

Kredibilitas dari onlineshop pun perlu Anda pelajari. Lihatlah sudah berapa lama onlineshop tersebut berdiri, bagaimana testimony pelanggan dan bagaimana pula karakternya dari cara berkomunikasi melalui telepon atau sms.

Mintalah kesepakatan apabila sepatu yang dipesan tidak sesuai dengan order maka bisa ditukar kembali. Hal ini penting karena berbeda satu ukuran saja akan mempengaruhi kenyamanan atau bahkan malah tidak bisa dipakai.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search