Gaya Fashion Ala Umi Pipik

- Juli 20, 2018
Inilah Fashion Ala Ummi Pipik-Wanita cantik yang bernama asli Pipik Dian Irawati ini mengawali kariernya di dunia modeling sekitar tahun 1995 -1997, namun setelah dipersunting Ustad Jefri Al – Bukhori dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di dunia modeling. Wanita yang biyasa di panggil dengan sebutan Ummi Pipik ini lahir di Semarang pada tanggal 26 November 1977. Dalam pernikahannya dengan Ustad Jefri beliau dikarunia 4 (empat) orang anak yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Namun tepatnya pada hari Jum’at, tanggal 26 April 2013 suami tercintanya meninggal secara tiba – tiba akibat kecelakaan montor tunggal, hatinya sangat sedih saat peristiwa tersebut akan tetapi dirinya juga lah yang harus melanjutkan kehidupan dan mengasuh anak – anaknya, namun setelah berjalannya waktu akhirnya umi pipik dan kluarga mampu menepis kesedihan tersebut.
Setelah ditinggal wafat suaminya umi pipik melanjutkan perjuangan ustad jefri dengan menjadi da’i, beliau juga sering diundang untuk mengisi pengajian – pengajian dan juga diminta untuk menjadi juri di sebuah program acara si salah satu saluran televisi pada tahun 2014 lalu.

Belum lama ditinggal wafat suami nya umi pipik mendapatkan musibah kembali yaitu rumah kebakaran. Meskipun banyak musibah yang menimpa diri nya umi pipik tetap selalu bersabar dan selalu berdo’a kepada allah agar selalu diberi ketabahan dalam hatinya.

Jika kita amati secara seksama umi pipik mempunya ciri khas kegemaran dengan selalu memakai baju berwarna hitam, kendati demikian banyak orang – orang yang menyukai gaya busana umi pipik tersebut dengan ciri khas krudung sampai dengan dres juga warna hitam. Dari sini umii pipik malah kebanjiran pesanan baju yang sesuai dengan yang ia kenakan sekarang ini.

Meskipun umi pipk menghadiri pesta warna baju yang ia kenakan pun masih tetap berwarna hitam, namun diberi kompinasi bling – bling. Pernah di sebuah acara yang mengharuskan memakai baju warna pink namun umi pipik masih tetap menggunakan warna baju faforitnya yaitu warna hitam namu di bagian lengan di kasih plipit warna pink. distributor hijab murah

Untuk gaya ber hijab pun umi pipik lebih suka dengan gaya yang simpel, tanpa banyak gaya dan model. Sampai saat ini umi pipik masih menjadi trendsenter di duni fashion tertutama di dunia fashion hijab. Dan sampai saat ini umi pipik pun masih konsisten dengan warna hitamnya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search