Mengintip Gaya Pakaian Ayu Tingting

- Juli 19, 2018
Siapa sih yang nggak kenal dengan wajah cantik yang satu ini, dengan nama asli Ayu Rosmalina dan lahir di Depok, 20 Juni 1992 sering dipanggil dengan sebutan Ayu Ting Ting, namanya melambung tinggi bermula dari lagunya yang berjudul Alamat Palsu yang populer pada masanya. Bermula dari karier nya menjadi penyayi dangdut kini Ayu Ting Ting merambah ke dunia entertainmen dengan menggeluti dunia presenter dan bintang iklan.

Gadis cantik ini memiliki bakat keturunan dari ibundanya Ummi Kalsum, sejak kecil Ayu Ting Ting sudah mempunya bakat menyanyi, meski menjadi penyanyi dangdut tidaklah muda namun bakat Ayu Ting Ting di dunia tarik suara tidak diragukan lagi, dengan bukti nyata beberapa penghargaan di tingkat kota telah ia raih.

Sepanjang tahun 2011 lagunya yang berjudul Alamat Palsu mampu menduduki peringkat teratas dibandingkan dengan lagu – lagu lainnya. Walaupun mempunyai kesibukan yang sangat padat Ayu Ting Ting masih tetap meluangkan waktunya untuk berkuliah di Universitas Gunadharma.

Jika diperhatikan secara sekilas, penyanyi dangdut yang satu ini mempunya rupa mirip dengan orang korea. Ditambah dengan gaya berbusananya yang ala – ala korean style menjadi lebih kental dengan gaya koreanya. Dan tak dapat dipungkiri ternyata Ayu Ting Ting memang menyukai gaya orang – orang korea.

Penyanyi dangdut yang satu ini memilih korean style karna dirasa gaya baju korea terkesan simpel dan lucu, sehingga dia lebih percaya diri saat memakainya. Gaya berpakaian ini digunakan Ayuk saat manggung maupun berpakaian sehari – hari dirumah.

Dari ujung kepala hingga ujung kaki Ayuk lebih memilih menggunakan gaya berpakaian korea, tak tanggung – tanggung gaya busana musisi dan pemain film wanita korea juga dia adopsi. Mulai dari vidio klip kore dan film korea dia jadikan sebagai referensi untuk gaya berpakaiannya.

Dengan berkembangnya korean style di indonesia saat ini menjadikan ayuk lebih PD dengan gaya – gaya busana yang ia kenakan saat ini. Untuk mempercantik gaya berpakaiannya Ayuk hanya menambanh sedikit aksesoris pada baju yang dia kenakan saat manggung.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search