Trend Fashion Cewek Nyentrik Gaya Anak Kuliah

- Juli 21, 2018
Tidak dipungkiri lagi jika kita berbicara mengenai dunia perkuliyaan pasti sangatlah kental dengan dunia fashion, dalam menjalani aktifitas perkuliahan setidaknya mahasiswa lebih mengutamakan kenyamanannya, apalagi jika menggunakan transportasi umum, sebaiknya menggunakan gaya busana yang senyaman mungkin dan di sesuaikan dengan usia, untuk gaya berhijab sebaiknya menggunakan model hijab yang simpel dan tidak terlalu neko – neko, sekira sista nyaman dengan model hijab tersebut.

Dalam kesmpatan kali ini admin akan memberikan sedikit tips untuk berbusana saat melakukan aktifitas dikampus, berikut ini beberapa tips trend fashion nyentrik anak kuliah  lengkapnya:
Memakai sepatu

Saat melakukan aktifitas dikampus sebaiknya memakai sepatu. Tapi jangan berpikiran seperti anak sekolah SMP atau SMA ya sista, memakai sepatu saat aktifitas berkuliah disini tidaklah sepatu yang resmi seperti yang digunakan anak – anak sekolah pada umumnya. Agar tidak ketik ketinggalan fashion sista dapat memakai sepatu yang sesuai trend saat ini. Namun tidak dengan sepatu yang biasa sista pakai saat menghadiri pesta atau kondangan, karna itu dapat membuat sista tidak nyaman.

Memakai Baju yang Sopan
Pengertian baju yang sopan disini juga tidak lah seperti baju saat dipakai ke pengajian (untuk cowok), pengertian sopan disini adalah yang sekiranya formal namun santai dan tidak membuat pemakainya ribet, contonya saja untuk cowok bisa memakai baju hem lengan pendek berkera, kaos berkera, celana jeans, jaket, atau sweater.

Pada zaman sekarang banyak remaja muslim wanita memakai hijab, hal ini karena kesadaran dari wanita muslim saat ini semakin baik. Memakai jilbab tidak lagi mendatangkan argumen orang kuno atau orang kolot, namun justru dengan memakai hijab wanita muslim semakin terlihat cantik dan anggun. Ditambah lagi saat – saat ini lagi membumingnya tren fashion berhijab sehingga semakin menarik hati bagi wanita muslim yang ingin ber resolusi dengan penampilannya memakai hijab.

Mulai dari bentuk hijab yang simpel sampai dengan rumit banyak di gandrungi anak – anak remaja sekarang untuk melakukan aktifitasnya di kampus. Beragam buku – buku tutorial cara berhijab semakin memudahkan remaja muslim untuk mencobanya saat akan melangkah ke kampus.

Dalam memilih model berhijab kebanyakan mahasiswa lebih suka dengan bentuk yang simpel, dengan warna – warna jilbab yang cerah atau dengan motif bunga – bunga kecil dipadukan dengan rok, rompi, celana jeans dan rompi. Bahan yang digunakan kebanyakan dengan bahan katun dan kaos.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search