Tips Fashion Cewek Untuk Menghadiri Resepsi Pernikahan

- Juli 19, 2018
Sebagian besar cewe saat menerima undangan resepsi pernikahan dari saudara, teman, atau kerabatnya sangat lah senang sekali. Banyak diantara cewek – cewek yang berdandan secara maksimal, kebanyakan cewek ingin terlihat lebih anggun dan cantik dengan gaun yang ia kenakan. Namun banyak cewek – cewek juga yang kebingungan saat menerima undangan resepsi pernikahan teman, saudara, atau kerabatnya dikarnakan dia tidak memiliki model gaun yang cocok untuk dikenakan dalam menghadiri resepsi tersebut.

Dalam menghadiri undangan resepsi pernikahan mengenakan gaun yang anggun dan cocok dengan postur tubuh kita sangat lah penting, karna dari fashion ber pakaiannya wanita dapat terlihat menarik dan menambah kecantikannya. bagi cewek – cewek yang masih bingung mengenai fashion ber pakaian yang ingin ia kenakan saat menghadiri resepsi pernikahan berikut ini admin akan memberikan sedikit tips model baju yang di kenakan saat menghadiri resepsi pernikahan dari yang mewah sampai dengan yang sederhana ( biyasa – biyasa saja). jual hijab murah

Memakai gaun yang sopan
Usahakan saat anda mengharidi resepsi pernikahan sebaiknya memakai baju yang sopan, menutup aurot lebih di utamakan. Karna dalam menghadiri resepsi pernikahan anda akan bertemu dengan banyak orang dan mereka semua akan menilai penampilan anda, begitupun sebaliknya. Anda akan menilai penampilan tamu – tamu lain.

Tidak memakai baju warna putih
Saat menghadiri resepsi pernikahan hindari memakai baju warna putih, karna gaun pengantin identik dengan warna putih so anda juga tidak mau dong jika warna gaun anda sama dengan wara gaun mempelai pengantinnya.

Hindari memakai baju warna hitam
Anda pasti sudah tau alasannya dong mengapa saat anda menghadiri pesta pernikahan tidak boleh atau lebih baik tidak memakai baju warna hitam, karna warna hitam identik dengan warna duka sehingga tidak cocok dong kalau anda mengenakan warna baju hitam saat menghadiri pesta pernikahan.

Memakai baju warna cerah
Saat menghadiri resepsi pernikahan penggunaan warna baju yang cerah seperti: merah, biru, hijau, dll sangat di anjurkan, karna warna – warna cerah identik dengan warna – warna kebahagiaan.

Gunakan aksesoris
Dianjurkan untuk anda cewek –cewek yang menghadiri resepsi pernikahan untuk mengenakan aksesoris, karna itu akan menambah keanggunan anda. Dan tentunya dengan aksesoris yang senada dengan warna baju, tas dan sepatu yang di kenakan.

Demikian sedikit tips cara berpakaian saat akan menghadiri resepsi pernikahan, semoga dapat bermanfaat bagi anda. See you sis…


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search