Menilik Gaya Fashion Arti Prilly Latuconsina

- Januari 02, 2015
Siapa sih yang nggak kenal sama artis muda yang satu ini??? adalah Prilly Latuconsina yang sering dipanggil Prilly, kini sejak dirinya menjadi pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala namanya semakin banyak yang memperbincangkan. Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, kini mulai memperhatikan mengenai gaya berpakaiannya, karna sadar akan posisinya sebagai publik figur yang di idolakan oleh sebagian besar dari kalangan anak – anak remaja.

Memulai kariernya menjadi koki cilik hingga menjadi pemain sinetron di tahun 2013, kini gadis centil bernama prilly itu karirnya semakin bersinar saat ber adu akting dengan Aliando Syarif di sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Di sepanjang kariernya prilly juga pernah bergabung di Duo Jelly, naman dengan berjalannya waktu prilly disibukkan dengan jadwal shoting yang sangat padat sehingga mengharuskan dirinya keluar dari Duo Jelly.

Di ulang tahunnya yany ke – 17 pada tahun 2014 dirinya pernah memperkenalkan pacarnya yang bernama Halik Putra di salah satu infotainment, setelah sekian lama berpacaran dengan Halik di bulan Juni 2014 dirinya mengaku bahwa ia sudah tidak mempunyai kekasih lagi, sehingga memperkuat anggapan masyarakat bahwa dirinya kini telah berpacaran dengan lawan main sinetronnya yang bernama Aliando Syarif di sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS). Namun demikian prilly lebih suka menyebut hubungannya dengan Aliando sebagai sahabat, prilly tidak suka kalau hubungannya dengan Ali disebut – sebut sebagai pacarnya.

Dalam soal bergaya prilly tidak neko – neko dalam memilih trend gaya baju yang ia kenakan, ia lebih mengutamakan pakaian yang pas di badannya. Untuk masalah shoping pun prilly lebih suka datang langsung ke mall, ia tidak begitu suka berbelanja pakaian lewat online karna ia tidak bisa mencoba pakaian yang ia beli tersebut.

Tidak lama ini prilly meng upload fotonya di instagramnya dengan memakai hijab, komentar positif dan pujian dari fens nya pun memenuhi instagramnya, begitu cantik dan anggunnya saat prilly memakai hijab. Dari beberapa fensnya ada juga yang berkomentar bahwa prilly lebih cantik memakai hijab terbaru.


EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search