Cara Memakai Kerudung Pesta Gaya Keong

- Juni 04, 2018
Pada kesempatan kali ini penulis akan share mengenai tutorial cara Kerudung keong yang simple dan mudah di mengerti. serta bisa membuat sahabat hijablover tambaha cantik. Kerudung keong ini lebih sering diperlukan juga sebagai model jilbab buat pesta perkawinan. Adapun langkah-langkahnya ialah yang merupakan berikut :
Cara Memakai Kerudung Pesta Gaya Keong
  1. Siapkan kerudung segiempat dulu dilipat jadi berbentuk segitiga
  2. Sesudah itu, pakaikan di atas kepala & kaitkan sektor ke-2 ujung hijab terhadap belakang tengkuk.
  3. Siapkan kerudung yang lain, dulu lipatkan lagi jadi segitiga & lipat kerudung sampai berbentuk bando. kemudian, tempatkan 4.dibagian atas kerudung yg mula-mula dulu ikatkan lagi di bidang belakang tengkuk. Sesudah itu, ke-3 ujung hijab Kamu ambil & pilin-pilin dengan cara bersamaan.
  4. Wujud pilihan kerudung tadi sampai seperti keong, setelah itu kaitkan sesuai dibagian bawah telinga memakai jarum pentul.
  5. Sisa dari ujung hijab setelah itu dilingkarkan kebagian leger dulu selipkan ujungnya ke bidang belakang, supaya tak enteng lepas sematkan memakai jarum pentul.

Demikinalah Memakai Kerudung Pesta Gaya Keong. Bagaimana, mudahkan? Sekarang saatnya Anda mencobanya dirumah. Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search