Hijab Style yang Cocok Dikenakan Anda yang Sedang Kuliah

- Juni 04, 2018
Hijabers yang sedang kuliah memang ingin tampil selalu fashionable. Ingin tampil selalu stylish dan juga ingin tampil senantiasa gaya dan trendy seperti teman – teman lainnya. Mungkin Anda juga merasakan hal yang semacam ini?

Jika iya, tentu saja saat ini waktunya Anda untuk mencari hijab style yang cocok untuk Anda kenakan menunjang penampilan di waktu kuliah supaya nantinya penampilan Anda bisa trendy, fashionable dan juga stylish. Hijab style ini yang cocok untuk Anda yang sedang kuliah juga cocok dipadukan bersama maxi dress, maxi rok, celana maskulin atau celana feminin ataupun bahkan busana crop top. Lalu seperti apa saja hijab style yang cocok dikenakan untuk muslimah yang sedang kuliah? Daripada Anda berlama – lama menyimpan penasaran, langsung saja simak informasinya berikut ini!

Hijab Style yang Cocok Untuk Kuliah  

Oke, jangan buru – buru untuk berangkat kuliah ladies. Tenangkan diri dulu dan Anda bisa coba beberapa style hijab ini yang cocok untuk menunjang penampilan Anda di waktu kuliah. Simak langsung deh informasinya berikut ini ya ladies!

Hijab style untuk wanita aktif

Jika Anda terkategori sebagai remaja muslimah atau mahasiswi yang aktif dalam beragam kegiatan dan aktivitas tentunya Anda butuh busana yang simple dan model hijab yang juga simple. Dengan busana dan model hijab yang simple ini Anda dapat tampil sangat keren dan tentu saja tidak akan dibuat ribet dengan hijab. Jenis hijab pashmina yang Anda kreasikan sesimple mungkin tanpa aksesoris cocok untuk Anda. Padukan bersama kemeja atau blouse.

Hijab style untuk wanita yang tomboy
Dan jika Anda seorang mahasiswi yang punya kepribadian atau karakter tomboy, tentu saja Anda ingin mengenakan model hijab casual. Anda bisa kenakan hijab kreasi casual dengan menggunakan pashmina yang hanya dililitkan satu kali saja, atau hijab instan yang casual. Anda bisa padukan dengan kaos panjang dan celana denim kemudian kenakan pula sepatu boot.

Hijab style untuk wanita yang modern
Jika Anda seorang mahasiswi yang menyukai sesuatu yang berbau modern, tentunya gaya hijab yang dinamis dengan warna yang atraktif sangat cocok untuk Anda. Model hijab pashmina atau paris kreasi baru dengan juntaian – juntaian yang dipadukan dengan blazer dan rok stylish akan sangat cocok.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Hijab Style yang Cocok Untuk Kuliah bermanfaat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search