Cara Memilih Tas Kerja Untuk Wanita Karir

- Juni 08, 2019
Cara Memilih Tas Kerja Untuk Wanita Karir – Saat ini keberadaan tas seperti sebuah barang wajib bagi seorang wanita, layaknya sepatu tas wanita juga memiliki berbagai model dan bentuk. Banyak model dan jenis tas yang dijual hingga kadang membuat bingung saat membeli. Apalagi, bagi kamu yang merupakan wanita karir menggunakan tas yang sesuai akan membantumu dalam menjalanai aktivitas setiap hari. Tas yang sesuai dapat menjadi teman terbaik untuk menemani berbagai aktivitasmu sebagai wanita kantoran.


Tas wanita yang baik harus membuat kamu merasa nyaman saat digunakan, mudah mengakses kantong-kantong untuk penyimpanan, mampu menjaga isi dalam tas tetap terjaga dan yang juga menjadi hal yang penting yakni dapat membuat kamu terlihat profesional apalagi jika tas tersebut sesuai dengan busana yang kamu kenakan.



Bagi wanita tas merupakan teman yang dapat menemani segala aktivitas, sehingga tas yang digunakan harus nyaman dipakai, memiliki kantong yang mudah diakses, bisa menjaga isi di dalam tas. Selain itu, tas bisa membuat Anda terlihat lebih profesional dan serasi dengan padu padan busana yang Anda kenakan. Berikut Cara Memilih Tas Kerja Untuk Wanita Karir yang tepat untuk menemani kegiatan pekerjaan :

Nyaman dibawa dalam berbagai Kegiatan

Jika kamu setiap hari harus membawa laptop dan file, kamu harus menyesuaikan tas yang nyaman dipakai. Tas tidak hanya nyaman dijinjing, tapi juga harus bisa untuk dikaitkan pada bahu. Sebab, membawa tas dengan posisi dan model yang sama untuk waktu yang lama akan membuat bahu atau tanganmu menjadi sakit. Carilah tas dengan bahan yang lembut dan dapat menampung banyak barang. Ada banyak pilihan bahan tas berkualitas yang tersedia saat ini, seperti tas dari bahan kulit memang memancarkan profesionalisme. Namun kamu harus memastikan untuk selalu membersihkan dengan kain lembut.


Warna terkoordinasi Dengan Baik

Pilihlah warna yang umum atau warna netral, jangan terlalu memaksakan waran tas yang sesuai dengan gaun yang akan kamu beli. Warna tas hitam dan coklat tua klasik merupakan warna netral yang bisa dikombinasikan dengan berbagai model busana yang ada saat ini. Jangan kenakan tas dengan berbagai aksesoris gemerlap untuk kekantor, simpanlah tas tersebut dan gunakan jika menghadiri acara pesta. Tas kerja yang kamu beli harus membuatmu terlihat benar-benar sebagai perempuan profesional.

Sesuaikan ukuran tas dengan barang bawaan Sehari-hari

Jika memang kamu berencana mencari tas untuk kerja maka kamu harus memilih yang dapat memuat banyak barang. Kamu harus bisa menyesuaikan tas tersebut dengan banyaknya barang bawaan yang akan kamu perlukan dikantor nanti. Jika kamu harus membawa banyak file pekerjaan setiap hari, maka sebaiknya untuk memilih tas yang bisa menampung dengan daya muat yang besar.

Ukuran Tas Harus Sesuai Dengan Proporsi Badan

Selain itu ada baiknya jika memilih tas harus sesuai dengan bentuk badan kamu, maksudnya jika tas kecil akan membuat tubuh gemuk terlihat lebih gemuk sedangkan jika tas besar akan membuat tubuh kecil nampak tenggelam.

Kekuatan Tas Mampu untuk digunakan sehari-hari

Cukup Banyak tas dibuat dengan bahan yang berat sehingga tas tersebut semakin berat bahkan ketika belum diisi oleh barang bawaan. Dengan memasukkan benda ke dalam tas kamu akan tahu apakah tas tersebut mampu menampung semua barang bawaanmu. Tas yang akan gunakan sehari-hari sebaiknya memiliki daya tahan kuat seperti tas dengan bahan kanvas atau tas kulit.

Demikian tips dalam memilih tas wanita, sebaiknya kamu harus menyesuaikan tas yang akan kamu beli dengan kebutuhanmu setiap hari. Jangan memaksakan membeli tas yang mahal dengan model glamor jika memang tidak kamu membutuhkan untuk mendukung kegiatan sehari-harimu.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search